top of page

#DIY Baby Shower Dekorasi Tema Nautical Printables #freebies

Updated: Oct 6, 2018


#VersiBahasa. For english version, click here.


Salams. (◎´∀`)ノ.。.:*・゚☆Ηёισσ☆.。.:*・゚


Senangnyaa akhirnya berbagi dengan Anda hadiah terbaru dari kami ... (ノ^ヮ^)ノ*:・゚✧


"Nautical Themed Baby Shower Printables Set"*

Ada rencana untuk mengatur #BabyShower sendiri? Apakah untuk anggota keluarga, teman, ataupun untuk diri Anda sendiri - hadiah dari kami ini akan membantu Anda menyiapkan baby shower layaknya seorang pro. Dibuat khusus oleh kami sebagai hadiah untuk acara #DIY Baby Shower Anda - tema preppy, warna biru navy klasik dikombinasi dengan desain gaya #nautical yang seru dan segar!


Semua file dalam format PDF yang dapat diedit, teks dapat diedit dengan sangat mudah menggunakan Adobe Acrobat Pro atau PDF editor lainnya. Bisa juga Anda bawa ke tempat pencetakan digital dan minta mereka membantu Anda mengedit teks (nama, tanggal, jam, alamat, dan susunan kata lain) sesuai yang Anda inginkan. Jangan khawatir, kami juga menyiapkan versi kosong untuk Anda yang lebih suka menuliskan nama dan informasi secara manual.


Tapi yang paling OK dari semuanya, semua ini siap pakai dan gratis untuk diunduh dari blog kami. Bisa pilih untuk mengunduh seluruh set sekaligus atau per item secara selektif. Yay! Yuk kita cek semuanya! ヾ(〃^∇^)ノ


Set Lengkap.

Seluruh set lengkap siap cetak template Baby Shower Nautical Blue, desain oleh Baby Inc. Klik di gambar atau tautan "Full Download" di bawah ini untuk mengunduh paket lengkap dalam format zip file.

Seluruh set mencakup:

  • Invitation

  • Cupcake Toppers

  • Sail Flag Toppers

  • Straw Flags

  • Stickers / Party Circles

  • Food Menu Card

  • Water Bottle Labels

  • Goody Bag / Favor Tags

  • Welcome Poster

  • Ribbon Seal Wrap

  • Hanging Flags


Invitation (Undangan).

Kami menyiapkan 2 opsi Invitation template untuk Anda:

  • Template PDF yang bisa diedit (kiri). Gunakan Adobe Acrobat Pro atau aplikasi editor PDF lainnya untuk mengedit teks dan kata-kata dalam Undangan (lebih banyak mengenai cara mengedit PDF dengan mudah di bagian akhir blog ini). This will make all the fonts design in your invitation match our sample design). Download item ini disini.

  • Template PDF dengan isian manual (kanan). Tidak mau mengedit? Isi saja dengan manual isian kosong template yang sebelah kanan. Download item ini disini.

Cupcake Toppers.

Ini untuk dekorasi makanan ringan dan minumanmu. Bentuknya kepala topper, untuk ditaruh diatas cupcakes, kue kecil, roti, sandwhich, dan lainnya. Gunakan tusuk gigi atau batang kecil lainnya untuk menancapnya di kue. Referensi pemakaian ada di bagian akhir blog ini.


Sail Flag Toppers (Topper Bendera Layar).


Ini juga untuk dekorasi makanan. Ini kepala topper berbentuk bendera layar, untuk ditancap pakai tusuk gigi ke cupcakes, kue kecil, roti, sandwhich, dan lainnya. Referensi pemakaian ada di bagian akhir blog ini. Download item ini disini.












Straw Flags (Bendera Sedotan).



Ini untuk dekorasi sedotan. Lipat keliling sedotan bagian hampir ujung atas. Referensi pemakaian ada di bagian akhir blog ini.













Stickers (Stiker).

Print ini diatas kertas sticker atau stiker plastik (jika ingin ditempelkan ke permukaan basah seperti gelas minum dingin, maka perlu bahan stiker plastik). Gunakan sebagai sticker untuk di mangkok, cups, gelas, kantong snack / permen, kotak,dan lain sebagainya.


Atau bisa juga ditempel ke karton ringan, gunting, sebarkan di meja utama.









Food Menu Card (Kartu Menu Makanan).


Beritahu tamu Anda nama menu makanannya. Tulis judul makanan / minuman di kartu ini. Lipat dua ke belakang supaya kartunya berdiri. Referensi pemakaian ada di bagian akhir blog ini.





Water Bottle Label (Label Botol Air Minum Kemasan).

Lepaskan label merk botol kecil air minum kemasanmu, lalu ganti dengan menempelkan label seru ini! Referensi pemakaian ada di bagian akhir blog ini.








Goody Bag / Favor Tags.


Gantungkan dengan tali atau pita di goody bag atau kemasan snack, permen, lainnya. Referensi pemakaian ada di bagian akhir blog ini.















Welcome Poster (Poster Selamat Datang).

Anda mungkin mau menaruh poster ini di frame ukuran A3, atau menempelnya di karton atau dus, dan menaruhnya di pintu masuk untuk menyambut tamu. Bisa pula ditaruh di meja utama. Kami menyiapkan 2 opsi untuk Anda:


Ribbon Seal Wrap.

Gunakan ini seperti pita keliling dan segel kotak snack, lunchbox, dan lainnya. Apabila garis-garis vertikalnya diputar menjadi horizontal, dapat digunakan juga untuk mengikat serbet dan peralatan makan seperti pita. Referensi pemakaian ada di bagian akhir blog ini.














Hanging Flags (Bendera Dekorasi Gantung).

Gunting lalu gantungkan. Download item ini disini.


Klik di gambar atau tautan "Full Download" di bawah ini untuk mengunduh paket lengkap dalam format zip file.



Referensi pemakaian template, dekorasi tema Nautical look and mood, dan ide dekorasi Nautical Baby Shower lainnya.

Selengkapnya referensi dari kami serta sumber tautan gambar-gambar di bawah ini semua ada di Pinterest Board kami, "#BabyIncPick Events".


Seruu ya kelihatannya? Semangat untuk mencoba #DIY Baby Shower? Dicoba yaa hadiahnya. Tolong kirimkan ke kami foto-foto hasil pemakaianmu kalau sudah mencoba menggunakannya, kami akan senang sekali melihatnya! Kapan-kapan kami pun mungkin akan mencobanya juga dan posting hasilnya.


Ikuti terus postingan kami, berikutnya setelah ini kami akan memposting versi pink desain ini! (´∀`)♡


Hadiah freebies lainnya bisa diunduh dari laman freebies.


Thank you for sailing by! ヾ(@^▽^@)ノ



Artikel terhubung:



**************************

*Footnote.


Bebas dipakai selama bukan untuk komersil / dijual kembali.

Silahkan hubungi kami bila ada keperluan khusus.


Cara edit dokumen PDF.

Mnegedit PDF sangat mudah jika Anda memiliki program yang tepat. Metode rekomendasi utama menggunakan Adobe Acrobat Pro - bukan Adobe Acrobat Reader atau Viewer. Itu paling mudah dan cepat. Tapi ada pula editor PDF lainnya yang free, caranya ada di artikel ini: https://www.digitaltrends.com/computing/how-to-edit-a-pdf/


Fonts dalam dokumen PDF**.

Kami menggunakan free fonts untuk teks yang bisa diedit dalam desain kami:

Semua fonts embedded dalam file, artinya, Anda tidak perlu install fontnya untuk mengedit teks dokumen tsb.


Tapi kalau sampai ada masalah apapun dengan font saat Anda mengedit, ada baiknya Anda mencoba install font ke sistem komputer Anda. Klik di masing-masing nama font diatas untuk free-download dalam format ttf - kompatibel untuk Mac dan PC.

Install font di Mac: Install font dengan klik-dua-kali di file font, yang akan membuka Font Book dan menampilkan preview font. Klik "Install Font" di bagian ujung kanan bawah window preview untuk install font-nya.


** Elemen dengan Copyright.

Typeface yang digunakan untuk tulisan "Baby Shower" menggunakan font Ambar Pearl Personal Use. Font ini hanya free for personal use, maka di desain kami convert menjadi vector. Mohon pastikan Anda hanya menggunakan "Nautical Baby Shower Printables" desain dari kami hanya untuk acara pribadi (non komersil / bisnis).

Beberapa vector tema Nautical dimodifikasi dari: Freepik.


250 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page